Mengapa Anda Tidak Harus Pemilik Reksa Dana

Konsultan Pajak Jakarta Barat – Pajak menggigit besar dari reksa dana kena pajak (MF). hukum keringanan pajak baru-baru ini pada akhirnya akan berakhir dan akan pintar bagi investor untuk mengawasi salah satu utama menyeret pada kinerja, pajak.

Salah satu alasan utama mengapa reksa dana dibayarkan distribusi kena pajak besar dan kuat seperti dalam beberapa tahun terakhir adalah karena mereka tidak bisa lagi meneruskan kerugian curam terjadi selama pasar 2000-2002 beruang, yang telah digunakan untuk mengimbangi kenaikan dalam beberapa tahun terakhir.

pajak yang diperkirakan dibayar oleh investor reksa dana pajak meningkat 42 persen dari mereka yang dibayar pada tahun 2006. Beli-dan-tahan kena pajak (MF) pemegang menyerah sebuah rekor $ 33800000000 pajak kepada pemerintah, melebihi jumlah rekor 2000 untuk $ 31300000000!

Selama 20 tahun terakhir, rata-rata investor dalam dana saham kena pajak menyerah setara antara 17 persen dan 44 persen dari keuntungan mereka untuk pajak. Pada tahun 2006, gigitan pajak sebesar 1,3 persen yang besar dan kuat dari aset, yang melampaui rasio beban dana saham rata-rata 1,2 persen.

Reksa dana mungkin tidak memiliki tempat dalam portofolio klien high-net-worth. Ada banyak alasan kuat yang mendukung posisi ini, tetapi yang paling segera – Anda mungkin telah memperhatikan bahwa setiap tahun ketika Anda menerima laporan Anda dengan end-of-tahun bentuk 1099s di kotak surat dan menemukan bahwa jumlah yang cukup besar uang tunai dengan susah payah adalah akan Paman Sam.

Jika Anda adalah untuk mengurangi 50 persen (93 juta plus) dari pemegang reksa dana yang memegang aset dana saham di rekening bebas pajak seperti 401 (k) rencana dan IRA, dan sejumlah kecil dana institusional dan kepercayaan yang membuat beberapa investor bebas pajak, ini akan meninggalkan sekitar 48 persen (MF) investor bangsa dana pajak.

SEC mengatakan investor rata-rata dalam kelompok kena pajak ini kehilangan 2,5 persen dari pengembalian tahunan pajak setiap tahun, sedangkan penelitian lain meletakkannya di 3 persen. Sepanjang hidup Anda, Anda dapat melihat bahwa keuntungan modal pajak akan mengurangi pendapatan investasi-dapat secara substansial ketika Anda pensiun.

Anda tahu angka-angka. Tentu, selama tahun 1980 dan 1990-an, orang membuat uang dengan selektif berinvestasi di reksa dana. Bahkan saat ini, masih bisa dilakukan; Namun, lebih dari 90 persen dari mereka telah underperformed pasar saham secara keseluruhan selama lima tahun terakhir. Anda bisa mendapatkan peluang yang lebih baik di trek kuda.

Ia bekerja seperti ini An (MF) dengan biaya perdagangan yang lebih tinggi dan built-in keterbatasan pajak yang tinggi menciptakan kembali pasca-pajak yang berpotensi memberikan sedikit hasil dari rekening terpisah yang sama.

Dana ini membunuh potensi mereka untuk menjadi superstar kinerja dengan volume tinggi dari struktur perdagangan dan pembunuh biaya. Terlalu banyak penyebab perdagangan meningkat pajak, sementara biaya tinggi mengurangi kinerja laba atas investasi (ROI) – periode.

Jika Anda memiliki saham Anda sendiri, Anda berada dalam kendali. Dengan (MF) ada tidak ada kontrol atas fund manager sekuritas membeli dan menjual, tidak ada pembelian dari satu jenis tertentu dari saham untuk mengimbangi portofolio dan tidak ada opt-out dari setiap kelas aset tertentu atau perusahaan.

Di sisi lain, jika Anda menempatkan diri dalam rekening terpisah, Anda adalah bos. Memiliki rekening terpisah berarti Anda bertanggung jawab. Anda mengatur strategi dan memutuskan apa yang saham atau obligasi membuat portofolio. Anda juga memiliki akses ke manajer uang atas dan bahkan dapat mengubah seorang manajer jika Anda inginkan.

Campuran-dan-pertandingan akun dikelola secara terpisah (SMA) membuat mereka menarik bagi generasi baru investor yang ingin lebih banyak kontrol dan masukan ke dalam portofolio mereka. Apakah Anda tidak ingin lebih banyak kontrol setelah petualangannya Madoff dan blowup Wall Street

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*