Maksimalkan Kamera Digital Compact Anda

‘Saya baru saja mendapat sedikit dan menembak kamera – tidak ada yang mewah …’

Photobooth Jakarta Murah – Seberapa sering Anda mendengar seseorang membuat komentar tentang kamera mereka Tidak peduli seberapa ‘sederhana’ atau langsung kamera Anda mungkin masih merupakan keajaiban teknologi yang mampu melakukan jauh lebih banyak daripada yang mungkin dipercaya oleh kebanyakan pemilik.

Satu-satunya batas sebenarnya adalah Anda! – fotografi adalah hobi yang luar biasa karena Anda dapat menikmati diri Anda pada tingkat ketertarikan atau keahlian apa pun yang menarik bagi Anda.

Jika Anda ingin lebih kreatif dengan kamera ‘sederhana’ Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan … titik awal yang jelas adalah instruksi manual – ini adalah informasi bermanfaat – hanya dibutuhkan sedikit ketekunan – Jangan mencoba dan mempelajarinya sekaligus! Lihat saja apa yang perlu Anda ketahui sekarang.

Bila Anda memotret dengan kamera Anda dalam mode ‘otomatis’, ini akan menghasilkan apa yang dianggap oleh produsen sebagai gambar terbaik berdasarkan semua informasi yang tersedia untuk kamera – seperti cahaya; Jenis cahaya; Jenis adegan yang dihitung kamera ada di depannya; Apakah itu menggunakan lampu kilat dan sebagainya. Namun kamera hanya menebak, meski sangat cerdik, tentang gambar yang diminumnya.

Namun, Anda tahu jenis gambar yang Anda pakai – orang, pemandangan, bangunan dll dan jika Anda memberi tahu kamera Anda apa yang Anda lakukan, Anda akan dapat melakukan perhitungan yang lebih baik dan menghasilkan gambar yang lebih baik untuk Anda.

Bagaimana kita melakukan ini Dibangun ke kamera Anda adalah serangkaian ‘mode’ atau ‘scenes’ yang berbeda. Dengan memilih salah satu dari ini, kami memberi tahu kamera tentang gambar itu dan akan menghitung pemaparannya – itu sesederhana itu. Buku petunjuk Anda akan memberi tahu Anda bagaimana menyalakan mode dengan sangat cepat – sangat mudah! Ingatlah untuk mengembalikan kamera kembali ke otomatis setelah menghindari pengambilan gambar secara keseluruhan pada pengaturan yang salah.

Pada kebanyakan kamera ada banyak mode yang berbeda karena pabrikan bersaing untuk menambahkan fitur. Pada pandangan pertama ini bisa sangat menakutkan – jangan sampai mode kemacetan! Pilih dua atau tiga yang benar-benar berguna seperti ‘Potret’ atau ‘Lansekap’ dan berkonsentrasilah pada hal ini – berlatihlah bersama mereka dan dapatkan ide tentang efek yang dapat Anda capai. Anda akan sangat terkesan dengan diri sendiri!

Setelah Anda merasa nyaman dengan ini, Anda bisa mulai meningkatkan jumlah yang Anda gunakan. Jangan berhati-hati dalam bereksperimen – semakin Anda mencoba lebih percaya diri dan nyaman, Anda akan menjadi bersama kamera Anda dan gambar Anda akan meningkat dengan baik. Anda akan mendapatkan jauh lebih menyenangkan dari hobi Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*