Fitur Kamera Canon D5 – 3D Tracking

Dengan sepak bola, kinerja Pelacakan 3D D5 jauh melebihi harapan saya. Saya menggunakan pengaturan yang sedikit berbeda dari rekomendasi Nikon untuk area Dinamis, pengaturan ‘Respons bidikan AF yang diblokir’ menjadi 3 dan gerakan subjek menjadi ‘tidak menentu.’ Dengan pengaturan itu, jika saya berhasil memulai fokus otomatis pada subjek saya, kamera melacak dengan baik, menjaga titik di atas subjek saat mereka bergerak di sekitar frame. Bahkan selama semburan, yang belum tentu pengalaman saya dengan ujung bawah, badan seri non-Dx seperti D810. Ini membiarkan saya mengikuti subjek saya sedikit kurang hati-hati daripada jika saya mengikuti mereka dengan titik yang dipilih secara manual, dan juga membebaskan komposisi saya sedikit. Namun, yang paling mengejutkan adalah bagaimana Pelacakan 3D akan menempel pada subjek saya ketika benar-benar diblokir oleh pemain lain. Itu mengingat.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta

Pengalaman saya sebagian besar mencerminkan bahwa dari Tek Editor kami, Rishi, yang meskipun itu adalah permainan rugby pertamanya, kembali dengan sejumlah besar hit hanya menggunakan Pelacakan 3D untuk menentukan subjeknya, kemudian menembak saat mengikuti, agak tidak tepat ia akan tambahkan, pemain yang bergerak tidak menentu pada 300mm.

Tapi itu tidak mengatakan bahwa Pelacakan 3D sepenuhnya sempurna. Ketika kamera kehilangan subjek, Anda mungkin menemukan diri Anda membingkai ulang dan memulai kembali dengan cepat, tetapi untungnya D5 benar-benar cepat pada bagian yang memulai ulang (fokus akuisisi cepat). Namun terkadang, Anda berakhir dengan ini

Memang, dalam gambar di atas, Pelacakan 3D sudah banyak yang menentangnya. Subjek gelap, cahaya latar, dengan latar belakang gelap. Dalam hal apa pun, Anda dapat melihat bagaimana kamera memutuskan untuk mulai melacak pemain lebih dekat ke kamera (mungkin mengantisipasi pergerakan subjek yang ada, mungkin dipengaruhi oleh cahaya latar), menjadikan subjek asli tidak fokus pada saat ia memutuskan untuk menendang bola.

Jadi ada intinya. Terlepas dari seberapa baik pelacakan 3D bekerja, itu bisa salah dalam situasi tertentu. Itu juga memperlambat, dan mendapatkan lebih akurat, dalam cahaya yang lebih rendah. Dan katakan saja demi argumen bahwa permainan di atas adalah yang penting, dan yang saya kembali adalah tembakan dengan fokus yang terlewatkan. Itu tidak baik. Di situlah autofokus area dinamis 25 titik mungkin berguna.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*